Selasa, 07 April 2009

"MANDI BESAR"

"Hari ini tak tau kenapa dalam hati ini masih saja merasa sesuatu telah terjadi di luar sana,,dari semalam hingga pagi dan hingga saat ini dalam hati ini merasa cemas,,barusan sebelum ngisi blog ini aku sempat bermunajad tentang sesuatu yang ingin aku lakukan,dan aku membuat sebuah janji pada diriku akan sebuah perkara yang aku hadapi saat ini,berhubung sampai saat ini dalam hari2ku terus saja di hinggapi sesuatu yang aku sendiripun tak tau apa itu,,yang pasti mulai hari ini aku akan mulai merubah sesuatu kebiasaan pada diriku,dan aku ingin semua ini akan berlangsung hingga nanti,dan sampai aku betul2 merasa sesuatu yang kurasakan ini tak ku alami lagi dan kembali seperti sedia kala,

"Aku ingin berubah,berubah dalam segala hal dan mungkin saat inilah yang tepat karena telah sekian lama aku harapkan hal ini bisa terjadi padaku,dan aku bersukur hari ini bisa terwujud semua keinginan yang beberapa hari ini akuaku merasa terganggu,

"Hari ini aku menjadi ingin melepaskan segala penat yang bebrapa tahun ini ku alami,aku meras telah terlalu jauh melangkah dan muda2han saat ini lah yang tepat untuk memulai segalanya dari awal,

"Mungkin hari ini adalah hari pertamaku melakukan sesuatu,,yaitu "MANDI BESAR"dan hal ini baru pertama kali aku lakukan,aku berharap banyak akan yang ku lakuka hari ini,semoga hari2ku tak lagi merasa cemas,dan semoga aku lebih menjalani hidup dengan sebenarnya,

"YA ALLAH"kuatkan hati ini dalam menjalani kisah baru yang akan aku lalui mulai hari ini semoga yang ku kerjakan semuanya ada manfaatnya,(amiiiiiiin)."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar