Kamis, 02 April 2009

"BUPATI probolinggo"

"Kemaren malam aku dan sepupuku pergi ke pantai dan di sana kami menikmati pantai pada malam hari,suasana begitu tenang dan damai ketika di temani dengan meminum es kelapa muda yang di campur susu sambil mandang laut yang pada malam itu begitu cerah agag sedih sih soalnya suasana seperti itu aku tak di temani oleh seseorang yang aku sayangi,,tapi is okey biarlah yang penting aku udah dapat bahagia sedikit karna menikmati pantai ,karna maklum di kota besar seperti ini aku memang jarang lihat pantai,,
seusai menikmati pantai dan es kelapa muda kami pun bergegas pulang kerumah dan tak sadar hujan besar menghadang di perjalanan tapi enjoy aja lah ,kan make molbil jadi tak begitu hawatir untuk kena air hujan,
setelah sampai di rumah dan tidur,,keesokan harinya tepatnya kemaren siang aku membuat dua porsi kue lontar,,yakni makanan khas orang FAKFAK yang rencanany mau di bawa ke probolinggo,,seusai bikin sekitar jam 02 siang semuanya kelar,kamipun bergegas bertolak ke probolinggo sekitar jam 03 dan kira2 sampai di kota probolinggo sekitar jam 08 karne emng sih jalanan agag sedikit macet,,dan rintik pula,,
ketika sampai,,ada sedikit masalah yang kita hadapi yakni,,

sewaktu belanja air minum di salah satu market 24 jam di kota probolinggo,tak sadar kami mendapat sebuah masalh yakni membuat lecet salh satu mobil,,karna sewaktu mau mundur keluar dari parkiran kami tak sadar menubruk sebuah mobil di belakng ,
dan ternyata itu adalah mobil bapak BUPATI probolinggo,,dalam hati kok kita hebat yah bisa bermasalah dengan bupati probolinggo?"tapi yah dasar yang bawang seorang sopir suruhan mau tak mau karna takut ia di marahin oleh bpk,BUPATI,,kamipun memberi uang ganti rugi untuk agar ia perbaiki mobil bupati itu,,,
setelah kejadian itu,,kami pun bergegas pulang ke malang  untuk mengantarkan salah seorang teman yang kita jemput di probolinggo,,,sepanjang jalan aku hanya bisa tesenyum mengingat kejadian barusan,,dalam hati terus katakan "KOK BISA YAH BEMASALAH DENGAN BUPATI PROBOLINGGO?"hebat ga tuh,,hehehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar