Rabu, 15 April 2009

"BAN KEMPES DI TOL"

"BAN KEMPES di tol,,,hehehehe yah itu yang baru saja kami alami,,,bayangin aja udah asik-asik pulang dari "MALANG"eh taunya di tol SIDOARJO"malah roda mobilnya kempes terpaksa kita berenti dan kerahkan tenaga untuk mengganti ban untungnya cuman satu ban kalo 2 ban,,wah bisa berabe,mana udah malam lagi dan perjalanan masih tinggal separoh untuk menuju "SURABAYA"
kira2 sekitaran jam 08 tadi malam sih,,yah masih agag ga begitu larut sih cuman di tol antara "SIDOARJO dan SURABAYA itu kan,,,tidak ada penerang lampu tol,,mana gelap trus yang bikin sport jantung mobil-mobil besar berseliweran dengan gas yang lumayan bikin stadium jantung deh,lagian jalan yang kami berhenti untuk ganti ban yang blong lumayan bikin gementaran juga soalnya ya itu tadi,,,
tapi untung yang ikut barusan di mobil lumayan orangnya ga begitu panik dan histeris sih jadi enjoy aja sewaktu ganti ban yang blong,,
kayaknya ini pengalaman pertama deh malam2 ganti ban yang kempes di jalan tol,
antara "SIDOARJO dan SURABAYA"

"TUHAN",,terima kasih karena masih di beri keselamatan hari ini,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar